Merubah Operator Logo Dengan OpLOGO CHANGER S60V3

Diposting oleh Arez Djibril pada 20:51, 24-Jul-13

Di: Aplikasi s60v3 , tips

Assalamu'alaikum ! biggrin
Salam sejahtera bagi anda semua yg menjalankan ibadah puasa Langsung ke TKP aja kali ya !

OPLogo Changer adalah aplikasi yang cukup simple berfungsi untuk menyembunyikan atau mengubah logo operator dengan berbagai macam gambar/logo sesuai dengan keinginanan kita.

Untuk lebih jelasnya lihat screenshotnya : ssoplogo.jpg

Nah,,, Coba kamu pejamkan matanya ! Pasti mati lampu ! biggrin

wokeh sekarang buka matanya,kamu lihat ga gambar di atas yg bertuliskan "WINDOWS" ? . Yg di situ itu tuh harusnya tulisan logo operator kaya XL,TELKAMPRET,INDOSAT,AXIS,3,DLL.
dengan Oplogo Changer kita bisa mengubahnya seperti screenshot di atas.dan gw yakin kalian lebih kreatif dari gw.dan kalian bisa berkreasi buat logo yg keren sesuai keinginan kalian. oplogo.jpg Menunya sebagai berikut :
>>.Change logo fungsinya untuk menganti logo operator dengan gambar yang ada di galeri kemudian pilihlah gambar yang kalian iginkan kemudian OK.lalu EXIT,matikan hp lalu hidupkan lg. >>.Hide logo fungsinya untuk menyembunyikan logo operator.
>>.Restore optext fungsinya untuk mengembalikan logo operator seperti semula. >>.Diagnostics fungsinya untuk melihat operator apa yang kalian gunakan.
>>.Exit fungsinya untuk keluar dari aplikasi. Simple kan !? smile Aplikasi ini berkapasitas kecil.
Aplikasi ini bisa di install di hp s60v3 : S60v3 OS9.1= Nokia 3250, Nokia 5500 Sport, Nokia E50, Nokia E60, Nokia E61,Nokia E61i, Nokia E62, Nokia E65, Nokia E70, Nokia N71, Nokia N73, Nokia N75, Nokia N77, Nokia N80, Nokia N91, Nokia N91 8GB, Nokia N92, Nokia N93, Nokia N93i
S60v3 FP1 OS9.2= Nokia 5700XpressMusic, Nokia 6110 Navigator, Nokia 6120 classic, Nokia 6121 classic, Nokia 6124 classic, Nokia 6290, Nokia E51, Nokia E63, Nokia E66, Nokia E71, Nokia E90 Communicator, Nokia N76,Nokia N81,Nokia N81 8GB, Nokia N82, Nokia N95, Nokia N95 8GB S60v3 FP2 OS9.3= Nokia 5320 XpressMusic, Nokia 5630 XpressMusic, Nokia 5730 XpressMusic, Nokia 6210 Navigator, Nokia 6220 classic, Nokia 6650 fold, Nokia 6710 Navigator, Nokia 6720 classic, Nokia 6730 classic, Nokia 6760 slide, Nokia 6790 Surge, Nokia E52, Nokia E55, Nokia E71x, Nokia E72, Nokia E75, Nokia N78, Nokia N79, Nokia N85, Nokia N86 8MP, Nokia N96
yg berminat monggo di kenyot Uplogo changer by arezdjibril.zip - Sudah saya test diHP NOKIA 6120c dan berhasil.
semoga bermanfaat Wassalamu'alaikum !

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

1 tanggapan untuk "Merubah Operator Logo Dengan OpLOGO CHANGER S60V3"

Arez Djibril pada 19:46, 02-Agu-13

Merubah Operator Logo Dengan OpLOGO CHANGERS60V3
by Arez Djibril
http://arezdjibril.mywapblog.com/merubah-operator-logo-dengan-oplogo-chan.xhtml

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)